Minggu, 06 Oktober 2013

Before Im Gone

Diposting oleh Unknown di 02.28
Dia kembali melirik kearah cermin, kejadian silam kembali berkelebat, ia sadar hal yang dialaminya dahulu merupakan sebuah peringatan, bahwa dirinya tidak akan selamanya menetap didunia. Bulan ini bulan Oktober, ia ingat sahabatnya yang kini telah menjauh darinya akan berulang tahun, ia ingin semua kembali seperti semula, saat mereka berlima bertemu dan saling bercengkrama, tidak seperti sekarang, kelas baru menenggelamkan mereka, melupakan kawan lama yang sejatinya selalu mengharapkan mereka untuk berkumpul seperti semestinya.
Sebelum berangkat les, ia menyempatkan diri pergi kesebuah pusat perbelanjaan, membeli sebuah hadiah untuk sahabatnya itu, niat lain terbesit olehnya. Ia ingin memberikan surprise untuknya. Ia mengabarkan ide briliantnya itu kepada para sahabatnya dengan penuh semangat, namun semangat itu padam dengan cepatnya terhempas angina dingin yang dikirim oleh para sahabatnya. Ia sadar, seluruh sahabatnya kini enggan dengannya, semalaman is terus menangis tersedu, tak ada lagi yang mempedulikannya, ia hanya ingin kembali seperti sedia kala, ia merindukan saat-saat bersama sahabatnya, karena ia sadar bahwa ia makhluk yang tak abadi, yang sewaktu-waktu dapat lenyap dari muka bumi, ia ingin meninggalkan bumi dengan sejuta kenangan yang terakhir ia buat bersama orang-orang yang ia cintai.
 Ia takut, takut saat kelak ia akan pergi, taka da satupun kawan yang mengetahuinya, dan cenderung melupakanya, ia takut sewaktu-waktu ia pergi, ia tak dapat mengucapkan salam perpisahan kepada mereka, ia takut ia tidak dapat melihat senyum mereka lagi, ia takut ia tak dapat meminta maaf untu yang terakhir kali. Ia iri dengan seorang gadis yang dikelilingi oleh orang yang dicintainya, hidup normal tanpa ada rasa takut pergi yang akan menghampirinya, ia iri dengan gadis itu yang dicintai oleh seorang pria dengan setulus hatinya, ia iri dengan gadis yang selalu mendapat perhatian lebih dari sahabat-sahabat yang mencintainya.Namun, Ia tidak pernah berputus asa, ia masih ingin tinggal dimuka bumi ini, namun semangatnya sungguh terlalu rapuh, karena orang-orang yang menjadi semangat hidupnya telah pergi dan enggan menemuinya lagi.

Dear Friend,
You are my Sun
You are my light
You are my day
You are my night
Its time for me to say Im sorry
I know, I have much fault
But you should now
Im still missing you and love you
Hope we can back together
Paint the Happiness Together
Before Im Gone
Before I say good bye
For the Last Time


0 komentar on "Before Im Gone"

Posting Komentar

 

Upie Rukurukucil Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez