Sabtu, 18 Mei 2013

Confused? exactly

Diposting oleh Unknown di 06.56

Beberapa hari terakhir ini gw disibukkan dengan segala rutinitas yang kian menjemukan.. dan tentu saja melelahkan.. dari mulai pr yang setiap hari ada aja dan banyak banget sampe latihan drama yang tiap hari makin ga jelas karena personilnya yg jarang dateng -__-
Tapi, tiap hari itu pula gw menemukan hal-hal baru yang mungkin sering dianggap remeh oleh orang lain. Dari hal-hal kecil itupula gw semakin bisa menganalisis sifat dan karakter seseorang. Dari mulai cengo dan kuya yang selalu sukses buat gw tertawa.., kebiasaan supir gw yg sering berkamuflase jadi patung yg diem tapi mengamati sampe tentor gw yg baik hati dan tidak sombong.
Semua itu udah cukup buat ngecover semua kekesalan dan rasa penat gw selama ini. Pengen rasanya.., duduk di suatu pantai berpasir putih yg sepi dan damai… menguapkan segala penat dan mencuci pikiran gw dengan energy positif yg tersalur dari alam. Tapi tawa renyah mereka.., senyum mereka.., dan perhatian darinya.. perlahan dapat menggantikan peranan pantai yang selama ini tengah gw idamkan.
Ngomong-ngomong, akhir-akhir ini gw juga sedang dalam proses filtrasi perasaan., memastikan sebuah rasa rumit yang tengah membelenggu -__- antara suka, sayang dan cinta.. masih dengan ketiga kata yang memiliki perbedaan tipis itu. Kali ini gw ga akan memfilternya dengan otak.., tapi dengan hati. Hal yang sangat sulit buat gw yang notabenenya adalah seseorang yang lumayan kurang peka dalam hal begituan.., kalo proses filtrasi itu ga dilakukan secara sempurna akan menghasilkan sesuatu yg ga sempurna juga dan bisa-bisa gw akan mendapatkan sebuah penyesalan atau pun menggoreskan luka yang seharusnya tidak gw lakukan. Meleset sedikit bisa fatal…, gw akan menjadi seseorang terjahat didunia yang telah melukai sebuah cinta yang tulus atau malah terjebak pada pusaran keterpaksaan…,jadi.. yang harus gw lakukan saat ini adalah berjalan dengan pasti sambil memasang mata dan telinga.., mengartikan dan meresapi hingga menemukan titik temu yang sebenarnya.. yupp hasil filtrasi itu sendiri.
Satu yg ingin gw hindari dari siklus percintaan… yaitu titik jenuh dari suatu hubungan.., mencoba mengatur frekuensi agar tak menjemukan.. memberi ruang bebas untuk sejenak menikmati dunia yang ia miliki..,ahh ini gila.., gw semakin bingung dengan apa yang sedang gw rasakan sekarang…kepekaan.. mungkin hanya itu yang gw butuhkan.., bukan peka terhadap apa yang dia lakukan tetapi peka terhadap apa yang sebenarnya ingin diungkapkan oleh hatiku sendiri (galau banget keliatanya -__-)   
Yahhh sepertinya mala mini gw ngepost yg memng ga jelas.. -__- gomenne -__-V

Dalam hidup ada cinta,
Dalam cinta ada kepercayaan
Dalam kepercayaan ada harapan
Dalam harapan akan kau temukan kebahagiaan
Jangan mencari cinta karena paksaan,
Jangan mencintai karena kasihan
Jangan pula rindu karena keadaan
Tapi, cintailah dia dengan apa adanya
Cinta datang bukan dari audisi, tetapi datang dari hati
Walau terkadang cinta tak harus memiliki
Jangan memiliki cinta karena gengsi, tapi milikilah cinta karena hati yang murni


0 komentar on "Confused? exactly"

Posting Komentar

 

Upie Rukurukucil Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez